Saturday, December 14, 2013

Sedikit Perkenalan

     Halo, dari beberapa post yang lalu belum sempat memperkenalkan diri disini. Jadi silakan lihat biodata singkat dibawah ini ya.
Nama Lengkap : Marlyna
Nama Panggilan : Lyna / Lynn 
TTL : Kepulauan riau / (yang pasti bukan tanggal 29) - 02 - 1991
Alamat : BaLi
Status : Belum menikah
Pekerjaan : Tour guide ( China/Taiwan Market ) 
Segitu saja dulu deh, sudah kayak mau melamar pekerjaan ini ceritanya.. -.-"

    Awal mula kenal yang namanya "blogger" dari rasa ingin tahu air minum merk Evian karena waktu itu ada aturan dikantor memberikan service ke tamu salah satu Agent khusus pada saat tur harus bawakan air super mahal itu. Jadi mulai pencarian di google, terus ketemu deh sama blog TomKuu alias TK. Sejak itu aku rajin baca semua tulisannya, dari kisah travelling sampai aktivitas sehari-harinya. Walau sepanjang apapun halaman posting'annya, aku pasti baca sampai habis... mungkin karena bahasanya yang nggak ribet juga enak dicerna (lhoo kayak makanan), wkakaka... Okey, lanjut setelah sering baca blog TK ini, aku jadi tahu beberapa blogger yang sering meninggalkan komentar di akhir posting, lalu jadi ketagihan baca blog mereka juga, ada blog Summer3angle alias Thea ( ini blog kedua nya Thea yang juga aku nantikan terus postingannya Vealde) , terus dua sahabat baik TK yaitu Icha (An Afternoon Tea) dan Edna (9tailedredfox), ada si Mamie Funky alias ci Yance ( meski dah berkeluarga punya dua anak dah gede-gede masih suka bercerita ria di blog, hehehe.. aku suka kue-kue buatan cici, apalagi yang berbau-bau ungu... >.< ) , dan satu lagi blog yang belakangan ini aku ikutin kisah travelling yang membuat pembacanya iri ingin pergi jalan-jalan juga adalah Taiyo No Uta alias Ko Edo.

     Semua yang aku sebutankan di atas, satupun belum kenal... hahaha . Tapi membaca satu persatu cerita mereka, rasanya kok jadi seperti mendengarkan kisah seorang teman... Melalui blogku ini, aku ingin berkenalan dengan kalian.... Salam kenal ya TK ,Thea, Icha, Edna, Ci yance, Ko Edo, aku follow blog kalian ya.. Sebenarnya masih banyak blog yang aku ikutin, tapi selama ini selalu jadi silent reader ajah. Pernah komentar satu atau dua kali di blog TK rasanya... Sisanya benar-benar mampir untuk baca ajah... Mulai sekarang akan muncul di blog kalian, gpp kan ? ^^

2 comments:

  1. Halo Lyna!!! pantesan tempo hari TK mampir gak ada blognya.. ternyata gara-gara itu yah... salam kenal yah.. terus ngeblog!!! dan thanks udah mampir dan baca blog TK ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo TK, lam kenal lagi deh. (Dulu pas komen di post nya dah kenalan kok) hehe
      Sebagai pembaca aq yg hrs blg makasih krn dah diceritain kisah-kisah serunya, terus ngeblog ya TK, blkgan ini ceritanya sedikit berkurang T_T

      Delete