Sunday, December 8, 2013

GT Day 03 - Liburan segera berakhir

     Huwaaa.. hari ini tepat sebulan berlalu liburan GT, hiks (masih kangen suasana liburan) . Hari ini akan aku tuntaskan cerita akhir liburan bulan kemarin. Tanggal 10.11.2013 adalah hari ke-3 juga berarti berakhir sudah liburan kami. Nggak begitu ingat kegiatan pagi itu, bangun-bangun lalu mandi dan sarapan ( tidak ada foto ). Selesai sarapan balik kamar untuk beres-beres dan packing untuk pulang deh T_T . Kali ini tidak lupa foto isi kamar dan sekitar hotel sebelum benar-benar meninggalkannya. 
10:13 _goodbye Suite 2 - Samba Villas_
10:08 _unhappy at lobby hotel_
Lanjut berfoto ria sekitar pantai hotel untuk terakhir kalinya, yang lain sibuk ngurus  check out. Bakal terus kangen sama tempat ini dan suatu hari kesini lagi pastinya...pulau tanpa kendaraan bermotor, keren banget deh. Kalau saja di jalan pantai Kuta - Bali bisa diterapkan sistem ini, pasti lebih menarik lagi deh.
10:19 _Foto terakhir di pantai hotel_
10:20 _Turis mau balik ke BaLi_
11:00 _Jalan menuju pantai keberangkatan_
      Tepat jam 11:45 Wahana Gili Fashboat tiba di pantai, itu berarti sebentar lagi kami akan berangkat. Menunggu sekitar 15 menit para penumpang yg datang turuni barang. Sekitar jam 12:03 kami semua sudah duduk manis di dalam boat siap balik ke rumah masing", huhuhu. Jam 13:41 kita sudah sampai di pelabuhan Padang Bai. Berakhir sudah liburan singkat nan seru ini... Semoga next plan ke Menjangan segera terwujud. Oiya sedikit tambahan, sesampai di Bali kami semua kelaparan. Jadi suruh pak sopir mampir ke resto Natrabu di sekitar Sanur makan Nasi padang. Semua makan dengan lahap.. hahaha. Maklum aja di GT kita ga melihat ada dagang nasi padang sih. (nggak ada foto, pada sibuk makan) . Yeah..! liburan kami berakhir dengan sangat seru.

No comments:

Post a Comment