Thursday, December 5, 2013

GT Day 01 - Indahnya Matahari Terbit

     Mari lanjutin cerita yang tertunda, semakin mendekati sebulan penuh liburan yg telah berlalu. Jadi  tgl 09.11.2013 tepatnya hari kedua di GT, koko sepupu membangunkan aku jam 1/2 enam pagi. Buat apa?? snorkeling? ahhh nggak lah, gila aja pagi-pagi buta mengapung di laut. -.-" Kita bangun pagi itu utk lihat sunrise dong, bangun langsung cuci muka jalan ke arah pantai dgn setengah sadar. Sampai pantai, wahhh mantap pemandangan pagi itu, pokoknya ndak rugi bangun pagi. Warna langitnya tetap biru tapi agak orange karena cahaya matahari yg perlahan mau terbit, terus air di permukaan laut tuh tenang banget.. Pokoknya suasana pagi disini luar biasa menenangkan hati dan pikiran. Lama kelamaan langit semakin ke'orange'an karena matahari sudah benar" terbit.. Sayangnya matahari terbit di balik pegunungan, jadi gk nongol di permukaan laut deh, tapi tetap keren....!
05:41 _Matahari lom nongol_
06:07 _Matahari sudah terbit_
06:10 _Waktunya berfoto ria_
     Setelah puas lihat matahari terbit, kita balik ke kamar untuk tidur-tiduran, jam 08.10 kita ke restoran untuk sarapan. Pagi itu aku makan mi goreng + nasi goreng, pesan omelet lalu roti tawar.. wkakaka byk banget ya.. Habis kapan lagi bisa sarapan banyak-banyak gini. Sambil makan dgn lahap sambil lihatin pemandangan pantai, ahhh rasanya rileks sekali :)
08:10 _Time for Breakfast_
     Setelah kenyang dan puas nikmati suasana pagi itu, kami lagi balik ke kamar beristirahat menunggu jam 11. Waktunya snorkeling siang itu, kita dijemput sama pemilik boat utk berangkat. Beberapa foto selama snorkeling itu belum aku minta sama koko sepupu, nanti kalau sudah dapat akan diupdate semuaaaa. Jadi disini ada foto ikan dan terumbu karang sama boat kuning yang angkut kita ber 11.. Bagus kan???
_Fish_

No comments:

Post a Comment