Tuesday, November 24, 2015

Private Villa with wonderful Ocean View

     Lama banget nggak buka blog ini, rasanya baru kemarin bikin blog, ternyata dah lewat hampir dua tahun. Waktu berjalan super duper cepat ya? Belakangan ini Bali panas banget, ntah kenapa begitu, rasanya malas semalasnya buat keluar dari kamar adem. Hari ini pas ada waktu senggang ngetik-ngetik nih.. sebenarnya bulan ini banyak waktu sih, cuma baru terpikir ingin mengetik sekarang. Ok deh, segera menuju topik yang ingin di sharing hari ini adalah tentang sebuah vila pribadi yang menurut aku bagus bangett, secara di pekerjaanku memang bisa lihat banyak hotel-hotel berbintang yang wah-wah desain bangunannya, tapi yang ini aku pribadi suka dan terkesan sama pemandangannya yang menakjubkan. Vila itu ada "The Edge Bali Villa", kenapa bisa tiba-tiba ingin sharing vila ini? soalnya awal bulan November ini habis ajak tamu menginap semalam di situ, dan yang bikin pengen bahas ini karena  tamu tsb dapat vocer gratis menginap disana, bikin ngiri kan ? walau cuma semalam, mereka tuh excited banget. Mereka bukan tamu kelas atas yang kaya raya, mereka sama seperti karyawan biasa yang bekerja dan mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari yang berkecukupan, bisa dapat vocer ini benar-benar hoki. Karena si suami bekerja di suatu pameran dan secara kebetulan bertemu sales manager hotel-hotel berbintang yang mempromosikan hotel mereka di Cina, terus ditawarkanlah vocer itu. 
The Bar - The edge bali villa
Sesampai di sana belum bisa cek in karena masih jam 13.00 an , jadi dipersilahkan menunggu di The Bar lounge sekaligus resto dengan pemandangan langit dan laut biru yang keren. Di bawah ini beberapa foto ambil dari website yang punya vila.
Kolam dan restoran The Bar

     Aku menyebut ini sebagai vila pribadi karena memang awalnya dibangun untuk tempat peristirahatan pemiliknya yang merupakan bos hotel by Mesa ( kalau ndak salah ya.. ) , terus The Edge ini cuma punya 4 vila, terdiri dari yang berisi 1 kamar, 2 kamar, 3 kamar, dan 5 kamar. Pemandangan paling bagus menurut aku ada di vila satu kamar dan yang lima kamar, coba aja lihat foto-foto dibawah ini.

The Villa - One bedroom
Yang atas namanya "The villa",  sering digunakan untuk mengadakan pernikahan lho, keren deh pokoknya.
Di bawah ini dua kamar namanya "The Mood", tetap keren sih.. hehe =)


The Mood - Two bedrooms
Yang 3 kamar namanya The Cliff, tapi nggak ada foto yang menarik jadi langsung ke vila 5 kamar The View yang super keren ini . Kamar ini bisa dibilang adalah kamar utama vila ini, tuh lihat aja pemandangan dari kamar tidurnya langsung menghadap ke laut gitu, pas jam-jam sunset  pasti keren banget ya.. huhuhu


     Oke lah, sekian dulu tentang vila pribadi ini. Moga suatu hari bisa menginjakkan kaki di sini lagi, soalnya agak jarang tamu menginap disini. Tapi kalau ada yang tertarik, bisa telepon ke sana menikmati lunch/dinner di restoran The Bar, tapi dengan catatan mereka sedang tidak menerima tamu Wedding, Setauku kalau ada orang melakukan pernikahan, resto ini akan diblok juga. Terus kalau ada yang pesan vila ekslusif artinya ke 4 vila jadi satu dibook, nggak menerima tamu luar deh. Jadi sebelum kesana, telepon dulu sebaiknya.
Bonus video pemandangan dari "The View"


No comments:

Post a Comment