Saturday, January 4, 2014

Oneday Tour with family

     Ini post seharusnya di publish tanggal 27'Des tahun kemarin,  tapi karena mendadak dapat kerja keesokan sampai tgl 02, jadi kagak sempat ngetik. Oiya walau agak terlambat.. SELAMAT TAHUN BARU 2014 , seMoga tahun yang baru ini segala harapan bisa terwujud.
     Hari ini tepatnya tanggal 27 Des'13 , mendekati akhir tahun koko pertama (Kk I) mengajak ortu tuk jalan" sehari dengan sewa mobil Elf. Hari ini cuaca termasuk bagus ,ehmm malah cerah banget sebenarnya. Berangkat dari rumah jam 09.30 lalu menuju rumah koko kedua (Kk II) untuk jemput Pa'Ma, Kk II, cc ipar, ponakan , dan koko sepupu. Tujuan pertama adalah ke Nusa dua untuk melihat pemandangan di bawah ini. Ini tempat namanya "Waterflow", jadi melihat karang" beserta terpaan ombak dari laut ke karang yang indah. Sayangnya pagi itu air laut tidak sedang pasang, nggak begitu banyak ombak yang datang.. Tapi tetap bagus pemandangan langit beserta lautannya :)
Waterflow Nusadua-Bali
Papa,Mama, Kk I, Jesslyn ( ponakan )
Jesslyn on action ( Nusadua )
Little Family (Kk II, cc ipar, Jesslyn)
     Setelah puas foto-foto di Nusadua, kita berangkat tuk makan siang ke arah Uluwatu. Makan di warung MakJo, masakan indonesia.. rasanya lumayan cuma agak asin. Ada beberapa foto tapi masih di hape, lom sempat pindah ke laptop~ Lanjut setelah selesai makan berangkat ke Pura Uluwatu, ini dia foto-fotonya.
Pa'Ma di Pura Uluwatu
Foto w/ monkey
Jesslyn's Family
Aku, Pa'Ma
Yeah narsis time
Big Family
     Hampir semua foto diambil oleh koko sepupu, dia sendiri ngga mau difoto.. hahaha.., Thanks Brooo~ Setelah selesai mengunjungi Pura uluwatu, kita menuju pantai Padang" untuk mewujudkan keinginan si Jesslyn bermain pasir.. Pantai Padang" sangat kecil dan terlalu ramai wisatawan.. pada akhirnya nggak ambil foto disana karena crowded sekali.. Dan hanya sekitar 30 menit disana bermain pasirnya. Selanjutnya ke GWK. Ini foto-fotonya.. Gwk hanya untuk berfoto ria.. tak begitu banyak foto disana, karena aku nggak suka..
Big Family
Jesslyn & Opa nya main meras susu sapi :D

3 comments:

  1. Hahahaha duh seru yah.,.. TK lum pernah tuh ke yg waterflow... Sisanya udah pernah kunjungin... Nanti deh klo ke bali lagi,.. Mungkin bulan februari atau maret... Eh tar klo TK ke bali kita kopdar yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya seru, ok" welcome to Bali. Yup klo sempat kopdar ;)

      Delete
  2. lynaaa, fotonya kurang guedeee.. hihihihihi.. asik ya liburan, jadi pengen ke bali lagi..

    ReplyDelete